Minggu, 13 September 2015

Hobby

Kali ini saya akan menceritakan hobby saya. Hobby - hobby saya yaitu :
1. Bermain Games
Game yang saya mainkan pertama kali adalah Dota 1 saat kelas 2 SD. saat kecil dulu hampir setiap hari saya memainkannya sehingga harus berebutan komputer dengan saudara saya. Sampai sekarang saya masih memainkan game ini tetapi berbeda seperti dulu yang sekarang lebih terkenal adalah Dota 2. Tujuan saya bermain Dota bukan hanya untuk hiburan tetapi juga untuk mendapatkan teman, melatih otak dan berlatih karena harapan saya yaitu ingin menjadi Pro Player. Karena Dota 2 saat ini merupakan game yang tournamen nya memiliki hadiah terbesar di dunia karena dijuluki marketing terhebat di dunia yaitu Valve. Pada saat The International 5 di Agustus 2015 memiliki hadiah sebesar $ 18.429.613 jika di rupiahkan menjadi Rp. 239.584.969.000. Dan tahun ini dimenangkan oleh Evil Geniuses dimana salah satu membernya adalah Sumail yang masi berumur 18 Tahun. Jika Sumail yang masi berumur 18 Tahun saja bisa ikut dalam Tournamen terbesar, kita kenapa tidak? jika ada niat dan fokus. Dan juga hampir semua Games Console pun sudah saya mainkan seperti dari PS1, PS2, PS3, GBA, NDS, PSP, Wii , dll.
2. Olahraga
Tidak hanya bermain game saja, saya pun berolahraga agar badan menjadi sehat dan tidak bosan hanya bermain game saja. Sudah hampir semua olahraga yang saya coba seperti Taekwondo, Futsal, Ice Skating, Renang, Volley, Basket, Badminton, Fitness, Dan lain-lain. Olahraga yang saya favoritkan adalah Taekwondo, Futsal, Basket dan Fitness. Olahraga terlama yang saya tekuni adalah Taewkondo dari 2 SMP - 3 SMA, saat 3 SMA vakum karena dimana semua pelajar fokus pada Ujian Nasional. Di Taekwondo saya memiliki banyak teman dari berbagai sekolah, memiliki berbagai pengalaman dari ikut kejuaraan Taekwondo, terutama memiliki fisik dan mental yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar